Advertisement

FAK BOI TRAINING PRINCIPLES? LATIHAN MEMBESARKAN LENGAN!

FAK BOI TRAINING PRINCIPLES? LATIHAN MEMBESARKAN LENGAN! Zmfitness

Whats up guys! Di video kali ini gua mau ngeshare salah satu latihan gua yang mana di hari itu gua ngelatih upper body tapi tanpa chest. Program yang sedang gua jalanin namanya Fak Boi Training Principles! Atau FBTP.
Inti dari program ini gua fokus untuk membesarkan otot bicep,tricep, dan deltoid (bahu) karena gua merasa kurang terdevelop dibagian itu. Maka dari itu gua namakan fak boi training principle :D
.
Enjoy the video guys!

Fot online coaching:
Email: zmfitness.id@gmail.com
Instagram:

zmfitness,zm fitness,zmfitnes,zm fitnes,membesarkan tangan,membesarkan bicep,latihan bicep,membesarkan tricep,membesarkan bahu,latihan bahu,latihan tricep,cara membesarkan lengan,cara membesarkan bicep,cara membesarkan tricep,latihan untuk pemula,latihan yang efektif,program latihan pemula,program latihan yang benar,program latihan yang efektif,gymaniac,brodibalo,2 nine fit,upper body workout,

Post a Comment

0 Comments